"""
Minimal Deposit Rp. 20.000 | Cs Yang Ramah & Inspiratif Siap membantu 24 Jam | Proses Depo & WD Dengan Mudah Tanpa Ribet dan Tercepat - Contact www.SumoQQ.COM| BBM: 2AE0D276

Senin, 25 Desember 2017

Bekasi Bakal Punya Area Bermain Ski dan Kereta Gantung


Jakarta -

Semua pasti tahu bila momen perayaan Natal identik dengan salju. Karena itu, banyak orang memutuskan untuk merayakan Natal di Negara 4 musim, khususnya agar anak-anak mereka bisa menikmati suasana Natal sambil bermain salju.

Sekitar 2 tahun lagi, semua orang bisa merasakan serunya bermain salju saat momen Natal di kawasan Transpark Juanda Bekasi. Dengan luas 4,8 hektare yang tidak jauh dari jantung Kota Bekasi, beragam fasilitas yang sangat memanjakan penghuninya siap dibangun di kawasan tersebut.

Mengusung konsep yang berbeda, Transpark Juanda Bekasi bakal dilengkapi dengan Trans Studio Snow Town atau wahana salju. Luas Trans Studio Snow Town yang mencapai 2.000 meter persegi menjadikannya sebagai area bersalju di daerah tropis terbesar di Indonesia.

Wahana salju yang disiapkan Transpark Juanda Bekasi sangat berbeda dengan wahana serupa yang banyak dijumpai di mal-mal di Indonesia. Es di Snow Town dibuat menyerupai salju di negara 4 musim. Bahkan Trans Studio Snow Town menyediakan arena bermain ski sebagaimana yang bisa dilakukan di negara 4 musim.

Orang Indonesia yang ingin merasakan salju kini tidak perlu jauh-jauh mengunjungi negara 4 musim, cukup kunjungi Transpark Juanda Bekasi dan coba sendiri keseruan bermain ski dengan meluncur di atas salju. Selain bermain ski, anak-anak juga bisa membuat boneka salju dan menaiki kereta gantung. Keberadaan Snow Town di Bekasi ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia.

Manajemen Transpark Juanda Bekasi berkomitmen akan menghadirkan konsep baru, terutama hal baru yang banyak diburu generasi millennial seperti sensasi bermain salju. Karena itu, setiap periode akan dibuat seolah-olah ada badai salju. Dengan sensasi tersebut, orang-orang bisa merasakan serunya bermain salju seperti di luar negeri.

Tidak hanya fasilitas Trans Studio Snow Town, Transpark Juanda Bekasi juga menawarkan hunian asri yang jaraknya hanya 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur dan dilengkapi dengan sky garden atau taman gantung di 5 tower yang akan dibangun.

"Apartemen Transpark Juanda Bekasi ini dibangun dengan konsep green building. Di setiap tower-nya, lantai 16 difungsikan seluruhnya sebagai sky park. Sebagian dari total lahan seluas 5,8 hektar juga diperuntukkan untuk ruang terbuka hijau," ujar General Manager Transpark Property Ivan Adrian kepada detikcom.

Sebagai informasi, dalam satu kawasan superblok, Transpark Juanda Bekasi membangun apartemen sekaligus dengan office tower, Trans Studio Snow Town, Transmart Carrefour, Ibis Hotel, Trans Studio Mini, dan kampus bergengsi London School Public Relation (LSPR). Sementara fasilitas lain yang bisa dinikmati penghuni antara lain lapangan basket, jogging track, gymnasium, taman, dan private waterpark.

Lanjut Ivan, ada 5 tower dengan jumlah 5.652 unit yang dibangun di Transpark Juanda Bekasi. Jumlah tersebut lebih besar atau dua kali lipat bila dibandingkan proyek Transpark Cibubur. Sejak diluncurkan pada 3 November 2017, unit apartemen dari Jade atau tower pertama, sudah terjual lebih dari 85% dari total 762 unit.

Harga yang ditawarkan Transpark Juanda Bekasi lebih terjangkau mulai Rp 290 jutaan untuk tipe studio. Kemudian untuk tipe dua kamar tidur dijual seharga mulai Rp 500 jutaan, serta unit tipe 3 kamar tidur dibanderol mulai Rp 700 jutaan.

2 komentar:

  1. Bosan Kalah Terus ???...silakan kunjungi kami hanya di www mediaqq net dan banyak hiburan yang lain-lain nya guys. kunjungi kami di: Pin BBM : 2BB85432
    Menangkan uang jutaan rupiah hanya dengan minimal deposit 15.000, Ayo Buruan Gabung Bersama kami
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 15.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah & sopan
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    BalasHapus
  2. GaleriQQ.COM sedang BIG PROMO untuk anda , kemenangan besar menanti anda :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap hari senin dibagikan
    * Bonus refferal 20% Berlaku Seumur Hidup
    * Dan masih banyak bonus menarik lainnya yang menanti anda
    *Kemenangan anda berapapun akan kami berikan :)
    Pin BBM : D60A983B
    Line : csgaleriqq
    WA : +855968017703
    Kunjungi Website kami : Agen bandarq | Agen Domino99

    BalasHapus